Sriwijaya FC Minta Kelonggaran

sriwijaya

PALEMBANG – Pelatih Sriwijaya FC Subangkit sedang khawatir karena dia kekurangan pemain saat hendak menjalani pertandingan pekan ke-25 GO-JEK Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC tersebut akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Jumat 12 Oktober 2018. Sriwijaya FC terancam kehilangan tiga pemain andalannya, Esteban Vizacarra, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi.

Ketiga pemain tersebut dipanggil untuk ikut memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018. Selang enam hari kemudian, Skuat Garuda menjajal kekuatan untuk menghadapi Hong Kong.

Hal itu membuat ketiga pemain tersebut dipastikan akan menghabiskan waktu selama sepekan lebih bersama Timnas Indonesia. Melihat kondisi ini, Subangkit coba meminta keringanan kepada PSSI.

Subangkit berkata “Saya sangat berharap ketiga pemain bisa bermain saat melawan Bhayangkara FC. Hingga kini saya tidak ingin berandai-andai jika mereka tidak bisa dimainkan”.

Dia  sudah melayangkan surat resmi untuk klubnya, dan dia berharap bisa dipertimbangkan karena kondisi saat ini sedang berat.


Vizcarra
Pemain Sriwijaya FC “Vizcarra” juga menyadari jika Sriwijaya FC saat ini dalam keadaan sulit

Pemain Sriwijaya FC “Vizcarra” juga menyadari jika Sriwijaya FC saat ini dalam keadaan sulit. Pemain naturalisasi tersebut menegaskan siap kelelahan demi membantu timnya melawan Bhayangkara FC nanti.

Dia mengatakan bahwa dia siap dan sangat ingin bermain melawan Bhayangkara FC. Pertandingan itu penting bagi Sriwijaya FC supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga GOJEK 1.

Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong kito baru mengumpulkan 30 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani pada musim ini, Sriwijaya tercecer pada urutan ke-12 klasemen sementara.

Bagi Sriwijaya FC lawan Bhayangkara FC bukanlah lawan mudah bagi mereka. Apalagi saat ini jumlah pemain dalam tim masih minim, menyusul banyaknya pemain yang memilih hengkang dan mundur di pertengahan musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.