Bek Ex-Barcelona Martin Montoya menikmati Laga Brighton vs Manchester City

Montoya menikmati laga Brighton vs Manchester City

Martin Montoya menikmati Laga Brighton vs Manchester City. Martin Montoya akan menghadapi mantan manajernya Pep Guardiola ketika Brighton melakukan perjalanan ke Manchester City pada hari Sabtu, 29/09/2018.

Martin Montoya pernah menjadi pemain pengganti Dani Alves di Barcelona tetapi dia menikmati tantangan barunya dengan Brighton di Liga Premier.

Ini dimulai dengan apa yang dia gambarkan sebagai “debut impian” seperti melawan Manchester United.

Ketika kontra laga Brighton vs Manchester United, dia membantu membelenggu Anthony Martial dalam kemenangan 3-2 di Amex Stadium.

Pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan 16 tahun di Barcelona, ​​melewati akademi La Masia yang terkenal sebelum memainkan bagian dalam tiga kemenangan gelar La Liga. Satu-satunya pertanyaan untuk Brighton adalah bagaimana dia akan beradaptasi dengan Liga Premier.

“Ini sangat berbeda,” kata Montoya. “Ini lebih kuat dan lebih fisik, tetapi yang paling mengejutkan saya adalah bahwa dalam permainan apa pun, sampai 95 menit, apa pun bisa terjadi. Anda bisa kalah, tetapi dalam waktu beberapa menit Anda bisa naik level. Saya pikir, jika Premier League dibanding dengan La Liga, ada lebih banyak kecepatan dan intensitas, Anda harus selalu berlari naik dan turun. ”

Brighton, dan khususnya Montoya, akan memiliki angan-angan dalam pikiran ketika mereka akan pergi ke Etihad Stadium untuk menghadapi kekuatan Pep Guardiola sang manajer Manchester City pada hari Sabtu.

Kembali ke Barcelona, ​​dulu Montoya yang dipromosikan Guardiola dari tim B dan menyerahkan debut seniornya dalam pertemuan La Liga dengan Mallorca pada Februari 2011.

Untuk pemain muda dari La Masia, ukuran pengalaman bekerja dengan Guardiola, belum lagi Lionel Messi, Neymar, Andres Iniesta dan yang lainnya, adalah yang tak ternilai harganya,”ungkap pemain berusia 27 tahun itu.”

Montoya
Montoya merayakan dengan Neymar selama waktunya di Barcelona

“Dia adalah manajer hebat dan dia hebat untuk saya,” kata Montoya. “Dia adalah seorang manajer yang sangat terlatih dalam pelatihan. Dia menjelaskan banyak hal kepada saya dan dia suka berbicara dengan pemain secara individual. Dia memberi tahu saya area yang perlu ditingkatkan dan bagaimana saya perlu membantu tim dengan cara yang sangat jelas.

Bagaimana dengan pendukung Brighton? “Beberapa dari mereka mengenali saya di jalan, tetapi berbeda di Spanyol,” katanya sambil tersenyum. “Di Spanyol, orang-orang mendatangi saya, menghentikan saya dan meminta banyak foto. Di sini, mereka memberi saya lebih banyak kebebasan. Lebih baik dalam arti itu, lebih santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.